Halaman

Kamis, 24 Maret 2011

Sadarkah Dirimu!!!

"Hidup itu Simpel, Kau harus mengambil sebuak keputusan dan tak boleh menyesalinya"
aku membuat status seperti ini di FB, tp ketika di pagi hari ini.. aku harus sakit melihat Statusmu yang menuliskan tentang
"Buat ap hidup jika di penuhi dengan kebohongan?"
 kau tidak bisa membayangkan betapa hancur hatiku

 Hey... kl gak hidup, apa kamu berpikiran SEHARUSNYA MATI SAJA???!!!
sebenarnya Hati mu terbuat dari apa boy??? Kebohongan apa yang kamu maksut? aku gak tahu apa maksut kamu ngebuat status kayak gitu..bisa gak sih kita baik2 lagi kayak dulu....
Sekarang aku tahu... kl mulai saat ini... GAk seharusnya aku Cinta sama kamu boy!! Sekarang aku tahu, apa yang mesti aku lakukan, mungkin aku harus membenci mu se umur hidupku.
Selama ini, hanya kamu... orang yang q kenal,dan paling tak punya hati.
SELAMAT... anda telah berhasil mnghncurkan hati ku dengan nuklir yang teramat dahsyat!!!! aku tak kan melupakan nya. Dirrafalways mungkin harus berubahnama menjadi dirrafihatealways...!!
I want to hate you ... but I doubt .... remembering the past, I ever hated you, and began to love you. I don't know what should I do, I'm sick and suffering. and you are obtaining only hurt me. maybe you think, you hurt me when? and in what way? but that fact, I was sick here ... I was really fat woman who did not deserve to be in love. but remember .. I still have a heart.
Semua ini mungkin tinggal kenangan..
Terimakasih telah masuk kedalam kehidupanku... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...