Halaman

Sabtu, 19 Maret 2011

Tak bisa

Tak bisa... sungguh aku tak bisa,
jari-jari tangan ku yang mulai tak bisa bergerak..

 dengan suara yang tak bisa lagi berkata..

sebuah harapan yang hanya sia-sia.. sebuah perjalanan yang jauh membuat haus yang amat sangat menyiksa!! mungkin saja aku harus berhenti berjalan, sampai disini. Tidak!! bukan sampai disini... tapi... apa harus dissini???
terlalu jauh melangkah membuat tulang kaki ku terasa keram!!
aku berlalri dan terjatuh lagi, rasa nya aku tidak kuat untuk menopang tubuh ku sendiri.
apa karena aku terlalu jauh berjalan? hingga aku terasa tidak kuat lagi... tapi aku tidak tahu kapan aku harus berhenti.. aku sudah terlalu lelah.... letiiiiih.....

Penantian yang sia-sia telah membutakan mata..
tak tahu berapa tetes air mata yang tlah terbuang sia-sia..
tapi tetap saja aku tak bisa.. tak bisa...
dan aku tak bisa melakukan apa-apa... hanya melihat mu.. dari kejauhan... terasa tercabik-cabik... dengan pakaian yang tlah kusam dan robek terbakar panas menyengat dari hati,
kobaran api yang tak mampu ku tahan..
aku ingin membencimu.. tapi hatiku tak sanggunp..
antara benci dan cinta ... sungguh sulit bagiku...
sedang kan kau selalu berfikir apa kau pernah menyakiti hatiku..?

Orang yang sedang jatuh cinta memang terkadang egois.. mementingkan perasaan sendiri... terlalu peka dengan segala kesensitifan nya. selalu tak kuasa melihat orang lain di dekat yang di cintainya, terlalu egois untuk berpikir luas,pikiranya terhimpit oleh rasa cinta nya hingga tak sadar bahwa dirinya hampir setengah gila.

itu memang hal yang wajar... tapi tidak kah mereka yang di cintai itu tahu?? bahwa yang mencintainya saat ini sedang menderita karena ulahnya??TRAGIS dan menyakitkan.. itulah warna hidup, sejauh apapun kita berlari.. tak kan mampu menghindari kejamnya kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...