Halaman

Senin, 18 Februari 2013

MASA LALU is a PROBLEM..??



Masa Lalu, Tidak bisa di pungkiri bahwa sesuatu di masa yang dulu akan membawa dampak ke masa sekarang. Siapa yang tahu akan sebuah perasaan manusia dimana terkadang manusia selalu merubah-rubah jalan pikirannya, kadang ia sedih lalu tertawa, menangis lalu marah, mungkin bagi setiap orang adalah hal biasa dengan merubah setiap pemikirannya, tidak terkecuali Cinta.
                 Ya, bagi sebagian orang.. mungkin cinta yang di perjuangkan mati-an kemudin gagal adalah hal yang akan menjadi sebuah kenangan manis sekaligus pahit, dan mungkin masa lalu itu akan terbawa dimasa yang sekarang dengan masih adanya rasa keingin tahuan tentang keberadaan si dia atau kabar nya saat ini
meski disisi sudah ada yang menemani. Entahlah.. Tuhan itu menciptakan memory yang kuat dalam balutan otak yang kecil dan lunak, yang terkadang kita dengan mudah melupakannya atau bahkan terbawa mengingatnya hingga sekarang.
                 Yang jelas, masa lalu itu menyakitkan bagi sebagian orang, terutama seorang pasangan dengan masa lalu pasangannya, hal itu akan menjadi sebuah beban pikiran yang mampu mengoyak hati yang paling dalam dan menyayatnya hingga tak satupun darah menetes.
                Kalian yang mempunyai masa lalu, biarkanlah masa lalu itu terkubur dalam di dasar jurang yang akan memisahkan masamu dulu dan yang sekarang, hingga keberadaan jurang itu dirasa mampu untuk menyelamatkan nyawa dari jiwa yang teraniaya karena masa lalumu. Sudah cukup , jika pasangan yang berada di sisimu saat ini adalah orang yang hebat, yang mampu mnelan racun dari masa lalu mu, mencintai dengan sepenuh hati,,, lalu bagaimana bisa kau berusaha mencari tahu tentang masa lalu mu? Ketika pasangan yang berada disisi mu berusaha untuk membangun masa depan yang indah yang ia impikan dengan hidup menua bersama mu.
Masa lalu itu hanyalah sebuah cerita, titik. Tidak ada yang lebih indah dibandingkan dengan masa depan .. masa dimana kau bersama-sama menghabiskan waktu bersama cinta sejatimu.
Engkau yang ragu dan bimbang.... hapus segera air matamu dan berkatalah dalam hati bahwa suatu saat nannti ia akan menyadari bahwa tiada makhluk tuhan yang lebih indah dibandingkan dirimu yang mampu mencintai nya dengan sepenuh hatimu... tersenyumlah dan segera hapus air matamu, walau itu pedih tapi masa lalu biarlah berlalu, ia (pasanganmu ) pasti akan sadar bahwa ia telah menyia-nyiakan waktunya karena sesungguhnya ... sebenarnya ia bisa menggunakan waktu itu untuk mengetahui tentang dirimu guna membangun masa depan yang indah bersamamu.

1 komentar:

  1. dan kamu adalah masa lalu yang sesungguhnya masih aku inginkan

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...