Halaman

Kamis, 19 Juni 2014

Modus



PDKT adalah suatu istilah yang wajar untuk para hati yang sedang kosong, entah itu kosongnya dibuat-buat atau memang murni kosong mengingat kata mendua sekarang sedang marak. Musimnya gadget canggih memudahkan untuk berkomunikasi dari yang tua hingga yang muda dan dari yang kenal hingga yang gak kenal, kecanggihan ini sangat mendukung untuk para jomblowers kita untuk mendekatkan jodohnya melalui “people nearby”. Hal yang akan dilakukan pertamakali adalah say “Hi” kemudian karena rasa kepo yang tinggi akibat ketertarikan maka mulailah dia tidak merasa puas dengan hanya mengetahui 1 aplikasi chatting dan dia akan bertanya “Pin kamu berapa”

Padahal udah jelas aplikasi itu lebih pending daripada aplikasi yang dia pakai pertamakali untuk chatting dengan si cewek, yaaaa kecuali emang dia jarang make tuh aplikasi makanya ingin berlanjut ke aplikasi lain.
Terkadang para cewek juga males nanggepin cowok yang sok asyik apalagi lebay, karena cewek akan menyeleksi siapa yang dipantaskan untuk menjadi temannya, kita bicara hal  mendasar aja gak usah membicarakan materi karena gak akan ada habisnya dan malah ngebuat saya jadi eneg buat nulis hahahaha. Oke, back to kepantasan karena ini adalah hal penting antara teman hanya sekedar kenal (seperti Cuma chatting) atau teman, jika cewek memberikan Pin nya atau aplikasi chatting lainnya maka dia sedikit memberikan peluang untuk berteman, bisa karena kesopanan si cowok, si cowok yang emang asyik dan gak lebay.
Namun jurus cowok gak akan berhenti sampai disitu dia pasti akan bertanya tentang sebuah aplikasi yang mencantumkan nomor si cewek “Kamu punya aplikasi ...... gak?” ck ck ck ck ini adalah satu modus meminta nomer telepon. Bisa jadi si cewek akan merasa sedikit ilfeel ketika dia dapat membaca tindakan-tindakan yang sedikit meng kepo, karena kebanyakan cewek akan lebih memilih memberikan nomernya ketika dia sudah merasa nyaman ketimbang dia dijejali dengan pertanyaan-pertanyaan kepo.
Ketika jurus ini tidak mempan untuk si cewek, maka si cowok akan berbicara tentang “Kapan ketemu” dengan demikian jika memang si cewek meng iyakan otomatis si cewek akan memberikan nomornya, kalau si cewek mau ketemuan tapi gak usa kasih nomor pasti dibilang “kalau mau menghubungi tanya posisi gimana coba?” padahal via chatting gitu kan bisa, terus kalau si cewek bales singkat pasti dikatain sombong, padahal terkadangkan cewek juga ingin sendiri.. (ciyeeeh) sendiri tanpa makhluk asing maksutnya alias teman yang hanya sekedar kenal itu namanya masih orang asing, dan cewek itu males kalo mau jawab alamat rumah secara specific makanya untuk menjaga kesopanan cewek pasti hanya menjawab lokasi secara umum saja.
Ketika semuanya Yes, pilihannya akan seperti ini               :
Jika kamu kenalan sama mahasiswa dia akan memilih cafe atau nonton
Jika kamu memilih polisi dia akan memilih untuk makan bersama
Jika kamu memilih TNI dia akan memilih untuk pergi berenang
Jika kamu memilih pengusaha dia akan memilih mengunjungi tempatnya bekerja
Kamu bisa mempertimbangkan dampak negatif dulu sebelum memutuskan untuk pergi, misal kamu memilih untuk pergi berenang ya pastinya bakalan make yang namanya swimsuit dong..otomatis body jadi keliatan, dan iya kalau kamu bisa renang? Kalau enggak, kamu bakalan nungguin dengan rasa jengkel terus menebar senyum paksaan lalu bilang aku nggak apa-apa pas udah sampai rumah kamu bakalan telfon temenmu dan ngomel-ngomel gak jelas.
Singkatnya,Survey dirrafalways menyebutkan bahwa cowok memang lebih bermodus namun jika cewek mampu membaca mungkin akan lebih bijak untuk memilih mana yang pantas untuk dijadikan teman, karena pasangan yang baik berasal dari pemilihan teman yang pantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...