Halaman

Minggu, 03 Juni 2012

Teror Hantu Kepala


Sekedar berbagi cerita,
Pernahkah kalian melihat sosok hantu kepala?
Hantu kepala yang aku temui ini Tanpa tubuh(pasti), dan dia sering menampakkan dirinya dalam ruangan-ruangan tertentu atau di lorong-lorong .
Hari pertama aku memasuki sebuah fakultas, begitu terasa sebuah aura dimana hal itu menunjukkan adanya makhluk astral lebih dari satu dan terdapat aura kebencian didalamnya, tunggu! Mungkin  suatu penyesalan? Atau penasaran? Aku tidak mau tahu tentang hal itu! Yang jelas banyak sekali makhluk-makhluk astral didalamnya.

Seperti biasa, aku selalu santai menanggapi hal-hal usil seperti itu, mungkin mereka hanya ingin menunjukkan kalau mereka itu ada, akan tetapi ada salah satu hantu yang sangat sok tahu dan selalu menampakkan dirinya.. dia adalah hantu kepala yang sok eksis.hehehehe..peace!
Ada banyak kepala disini, mungkin dulunya terjadi pemenggalan masal atau mungkin bunuh diri.. (itu yang ku tangkap) hantu ini selalu muncul di toilet dan diruang 2.6, sebetulnya dia lebih suka berkeliling ruangan tetapi dia lebih sering menampakkan diri diruangan itu. Pertanyaannya.. gimana bisa dia naik kelantai 2?? (ngebayangain kalau tuh kepala loncat-loncat) Oke, salah satu kejadian dimana hantu itu muncul adalah ketika aku sedang belajar diruang 2.6. saat itu lampu tiba-tiba mati dan AAAAAAAAAAAAA jerit salah satu temanku, kejadian ini tidak jauh hari saat aku bertemu hantu wanita berambut panjang yang sedang duduk di lorong. Kembali ke cerita, saat itu sebelum mati lampu aku menggambar sosok hantu wanita itu tiba-tiba aku melihat sosok  wanita berada di pojok depan, lalu aku melihat bola hitam menggelinding di arah yang berbeda, daaaaaaaaaaaaan ruangan menjadi gelap,ditambah lagi dengan jeritan seorang teman perempuan yang duduk di sebelahku, ia menangis dan menjerit, aku tidak tahu pasti.. dia melihat sesuatu itu.. atau hanya ketakutan karena ruangan menjadi gelap, aku membawanya keluar, dan akhirnya kelas di bubarkan.
Sungguh, hanya hantu yang sok eksis lah yang mengganggu orang tanpa alasan yang jelas^_^
Mungkin, tanah kosong sebelah yang di bangun gedung itu telah membuat mereka menjadi tidak nyaman.. tapi kalau sudah berbentuk bangunan, pasti mereka akan berdatangan-..- dasarrrrr!!!
Pesan    : Jangan pernah menantang dan sok di hadapan mereka karena kalian tidak tahu apa yang akan di lakukan mereka terhadap kalian. Cheeeeeeeersss..!!

4 komentar:

  1. Saya belum pernah diperlihatkan bayangan mahluk seperti itu sejak kecil sampai sekarang, apa itu namanya pocong,syetan,wewegombel,atau yang lain. Barangkali sungkan ya ? menurut metafisik mereka itu kan mahluk-mahluk rendah, kalau kita lebih kuat tidak bisa mereka menakuti kita bahkan muncul sekalipun dalam bayangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhah berarti kl ki joko bodo gak kuat dong,, kan bisa liat mereka,hahhaha
      ya itu tergantung sm diri masing2 juga sih,, emg mau liat??
      :)

      Hapus
  2. certa yang menyeramakan tapi bagus ceritanya..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...