Halaman

Rabu, 25 Juli 2012

THE GIFT FROM GOD


Hallo sahabat Bloger dimanapun kalian berada^_^
Cinta, Apa sih Cinta itu??? Sebuah rasa yang sangat sulit untuk di definisikan, adakah di antara kalian yang dapat mendefinisikan secara detil rasa tersebut?
Jantung orang normal biasa nya akan berdetak sekitar 72 kali permenit, Tapi situasi ini akan membuat HATI berdetak sekitar 50 kali lebih cepat,sekitar 122 kali permenit atau lebih, LOL. Kita akan merasakannya ketika berada di Rollercoaster, Rumah hantu, dan ketika Patah Hati atau sedang JATUH CINTA, bahkan rasa tersebut dapat lebih sensasional dari yang kita bayangkan saat perasaan itu di tujukan untuk seseorang.
Awalnya aku juga tidak mengerti apa maksud perasaan ini hingga pada akhirnya aku menyadari bahwa aku telah jatuh cinta pada seorang pemuda yang menurutku dia adalah THE GIFT FROM GOD,dia sangat special dan mampu membuat hari-hari ku terasa special. Dulu ketika aku sulit untuk membuka hati, dengan mudahnya dia memasuki ruang-ruang hati ini..dia mampu menemukan kunci Hati ini, dengan kasih nya dia mengecat dan menata ulang semua hal dalam hati ini, aku dapat merasakan Cinta dan sayang, merasa memiliki seseorang yang sangat berarti, dan aku suka akan semua perasaan itu meski tidak dapat di pungkiri jika aku juga merasakan sebuah perasaan dimana perasaan itu membuatku takut, takut kehilanganya.


Masih ingat tulisan saya “ Pengen Punya Pacar tapi G’pengen Punya Pacar?” dengan kegalauan yang berada didalam perasaan tersebut hingga akhirnya Tuhan berkehendak mengirimkan seseorang untuk menemani hari-hari ku.
Yeah, Keajaiban yang membuat ku merasakan semua ini. Aku rasa Tuhan memiliki rencanya sendiri untuk membuat kita merasa bahagia, mungkin jika kalian saat ini sedang sedih.. yakinlah bahwa kebahagiaan itu pasti akan datang menghampiri kalian, hanya waktulah yang dapat menjawab semua pertanyaan kalian. Jika saat ini kalian sedang menantikan seseorang atau pendamping hidup, tetapi kalian belum juga mendapatkannya, yakinlah jika Tuhan itu sedang memberikan sesuatu yang lain untuk kalian, dan terkadang.. Tuhan itu memberikan apa yang kalian Butuhkan.. bukan apa yang kalian inginkan. Jika saat ini Tuhan memberikan seseorang untuk ku.. maka aku yakin.. itu pasti karena aku membutuhkannya dan memang aku tlah menantikannya.
Yakinlah Guys.. Tuhan itu mempunyai banyak hadiah untuk kalian semua,, Bersabarlaaaaah..
THE GIFT FROM GOD

4 komentar:

  1. semua indah pada waktunya :D
    nice work gan, lanjutkan

    BalasHapus
  2. alhamdulillah yah sesuatu :D
    postingannya nggak bikin bulu kuduk naik.
    selamat yah, anyway busway aku kok kayak pernah liat cowokmu itu yah cit.
    hahaha whatever he is, nice post lanjutkan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha,, ya kan sekali-sekali harus diselingi yg kayak ginian.. biar gak horor terus,,hohohoho..

      Hapus

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...