Halaman

Minggu, 29 Juli 2012

Bangapseumnida


Salam Bloger..!
Bangapseumnida, itulah kalimat yang tepat untuk orang yang tepat dimana orang tersebut mampu membuat dirimu yakin akan mengucapkan  kata-kata senang bertemu denganmu atau malah sebaliknya jika pada saatnya nanti kau akan menyesali mengapa kau bertemu dengan orang yang salah. Sebetulnya didunia ini tidak ada yang salah karena jika saat ini kau bertemu dengan orang yang salah.. maka sebenarnya itu adalah pelatihan dimana dirimu akan mempelajari bagaimana sifat dan character orang-orang terdahulu untuk mendapatkan yang lebih baik, dan yang lebih baik itu lah yang sering kita sanjung “senang bertemu dengan mu” berbeda dengan ketika seseorang putus dan menghujat “aku menyesal bertemu dengannya” ^_^

Sadar atau tidak sadar, otak menerima pesan dari perasaan yang wujudnya adalah sebuah kata-kata, dari kata-kata itulah perasaan seseorang dapat tersampaikan, oleh sebab itu tidak jarang ketika sedang marah atau kecewa yang berlebihan .. biasanya akan tercipta kreatifitas untuk berkata-kata, mengumpat dan sebagainya.
Yaaah syukuri saja siapa yang kalian temui saat ini.. mungkin demikian kalian tidak akan merasa berat menjalani apa yang sudah tertuliskan didalam kehidupan ini. positive thinking dan terus semangat. hohohoho

Saran nya hanya satu, Kendalikan perasaan mu, emosi yang berlebihan itu tidak baik.. terlalu senang, terlalu sedih, terlalu marah, semua itu akan membuatmu mengalami depresi,sadar atau tidak sadar.. tentunya kalian selalu berharap menemukan yang baik-baik saja didalam perjalanan hidup ini, tapi tidak demikian! semua sudah tertulis dan kalian hanya tinggal menjalani, bisa atau tidaknya kalian menjalani ini semua.. tergantung hati kalian. Jelaskan pada diri sendiri apa dampak perasaan yang kalian miliki, dengan demikian kalian akan takut dan enggan memiliki rasa yang terlalu over.
Jika mereka tidak melukaimu, kapankah engkau akan belajar memaafkan?

Jika mereka tidak membuatmu marah, kapankah engkau akan melatih kesabaranmu?

Dan jika engkau tidak digagalkan, kapankah engkau mengetahui cara membesarkan hatimu dan menggerakkan dirimu untuk mengubah keadaan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...