Halaman

Minggu, 05 Agustus 2012

Lelaki ku

                                                                                    Untuk   :               Lelaki ku
Aku terlalu takut untuk bermain CINTA.
Tidak!! Cinta bukan untuk dijadikan permainan dan aku tidak ingin menjadikannya permainan.
Aku terlalu takut! Takut untuk jatuh cinta, aku terlalu takut untuk merasakan sakit, bukan sakit yang membentuk sebuah luka dan mengeluarkan darah segar.. tetapi lebih dari sebuah penekanan batin.
gejolak yang mampu membakar hati dan perasaan.. hingga siapa saja dapat menjadi seperti serangga kecil yang terinjak injak karena keberadaannya yang tidak terlihat.

Ia yang kuat akan menjadi lemah, lemah selemah-lemahnya
Ia yang periang akan terlihat murung, murung semurung-murungnya
Ia yang selalu tertawa akan menangis dan berteriak sekencang-kencangnya
Ketakutanku sebelum mengenalmu adalah sebuah awal dimana ia menghantarkan ku kesebuah perasaan yang terlalu super! Dimana setelah aku memilikimu.. Aku merasakan ketakutan yang berkali-kali lipat!!! Yang mampu menghujam hatiku.. perasaanku..


Kehilanganmu adalah ketakutan terbesarku, tetapi raja dari semua ketakutanku adalah ketakutan akan kehilangan cintamu.. Tidak!!!! Aku rasa Raja dari ketakutanku adalah kehilanganmu.. karena kurasa, aku tidak akan mampu hidup tanpa dirimu disisiku.

Semua perasaan yang sulit untuk di definisikan dengan kata-kata, Aku terlalu takut.. takut... takut... dan takut!!

Bukankah kita adalah satu? Satu untuk selamanya?
Lalu biarlah ajal yang memisahkan kita!
Didalam otak kecil ini telah tercipta rasa yang aneh..
Perasaan rela berkorban, karena Airmata mu adalah Kesedihanku.. Tawamu adalah bahagiaku
Terimakasih sudah menjadi bagian dari hidupku
Terimakasih atas segala rasa yang telah kau berikan padaku

Aku hanyalah aku, maka ajari aku untuk menjadi seorang yang kau inginkan dengan segala kekurangan ku dan kekuranganmu, melengkapi satu sama lain. SALING MENGINGATKAN DAN MENGUATKAN  !!!
Thankyou so much...
                                                                                               
Dari Wanitamu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...