Halaman

Jumat, 14 September 2012

AJARI AKU MENJADI WANITAMU


         
            Aku yang tak bisa untuk mencinta
Aku yang tak bisa untuk merasa
Aku yang tak bisa membuka diri
Aku yang tak bisa membuka hati
Dan Aku yang tak pernah bisa untuk berbagi


 Aku bukanlah seorang yang pandai berkata-kata
Aku bukanlah seorang yang memiliki banyak harta
 Aku juga bukanlah orang yang sempurna,
        Dan jauh dari kata sempurna

Cinta..? Apa itu Cinta?
Tak pernah ku mengerti apa itu cinta
Tak pernah ku fahami apa pengertian cinta

Mencintai, dan dicintai..
Dapatkah aku merasakannya? Sekali saja..
Bagaimana bisa aku merasakannya jika tak ada seorangpun disisiku?
Disampingku? Di hidupku? Di hatiku?

Cahaya terang itu pun memasuki celah-celah ruang hampaku
Cahaya apakah itu?
Dan kau datang dengan perlahan tapi pasti, menghampiriku..
“Cahaya apakah yang kau bawa?”
Dan sambil tersenyum, dia berkata “ini adalah cahaya cinta..”
“Apa sebenarnya cinta itu? Apakah cinta itu cahaya??? Apakah aku juga bisa memilikinya? Bisakah aku menyentuhnya?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...