Halaman

Rabu, 30 Mei 2012

Friend or Boyfriend


Disadari atau tidak disadari, ketika sahabat kita memiliki pacar, ia akan mencoba melupakan waktu nya bersama kita dan mulai menghindari janji-janji untuk lebih memilih pergi bersama pacarnya. hal ini wajar ketika ia merasakan cinta dan bahagia,maka ia akan terus memuja dan ketika ia terluka ia akan kembali pada sahabatnya yang ia tinggalkan saat ia senang.Why? karena sejak awal kita di doktrin kalau cinta itu adalah segalanya dan cinta itu buta,memberikan seluruh waktunya untuk bersama orang yang di cintai. terkadang kita seperti tempat sampah yang hanya di jejali dengan rasa sedih dan kesal, lalu kita dengan terpaksa memberikan saran-saran, sehingga ia dapat berbaikan dengan doi nya, kemudian suatu saat akan terlintas untuk
memberikan saran "PUTUS SAJALAH" tetapi kebahagiaan teman adalah kebahagiaan kita juga, meskipun kita adalah korban kebahagiaan mereka,hahaha.
Tetapi jika di pandang dari sudut orang yang lebih memilih pacar dari pada teman, tentu kita akan memikirkan pacar kita, jadi dua pandang yang berbeda ini harus kita pahami antara di pihaknya dan di pihak sebagai temannya.
Alangkah senangnya kalau bisa double date (misal) yang gak punya pacar ya gak usah ngebayangin :p
Yah sabar sajalah, mungkin suatu saat nanti dia akan sadar bahwa temanlah yang lebih berharga, setidaknya mereka tidak membuat kita pelampiasan ketika hubungan nya sedang kacau.
terkadang ada rasa iri ketika kita sebagai teman yang tidak memiliki pacar,melihat teman kita sedang makan suap-suapan dengan doinya, membuat kita merasakan antara rasa bahagia melihat teman bahagia ataurasa jijik karena kita tidak mempunyai pacar,hahahaha. yang jelas semua itu harus di sikapi secara dewasa.
Friend   : Membantu kita melepaskan beban kehidupan
Bestfriend           : Membantu kita dikala kita terjatuh dan hadir disaat kita membutuhkan untuk membantu membangunkan kita dari keterpurukan kehidupan

4 komentar:

  1. wow !!!
    just make friends happy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeeessss of course...
      Hahahha,, lets make dilla and suni happy :p

      Hapus
  2. yang penting kan tetep jalin tali silaturahim dengan baik aaa.. :O

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...