Halaman

Selasa, 14 Januari 2014

Hantu Anak Kecil itu lagi

Hari libur adalah hari yang paling enak untuk bermalas-malasan, namun ini hanya berlaku untuk ku.. tinggal dirumah om ku ini memang tidak bisa se enak udelku sendiri,tapi setidaknya dengan libur ke kampus berarti aku bisa tidur siang 1-2 jam lah hahaha. Hari selasa adalah hari libur ku karena jadwal kuliah kosong, jam menunjukkan pukul 8 pagi dan rumah sudah sepi karena om harus ke kantor, tante ada perkumpulan ibu-ibu, adik sudah sejak pagi berangkat ke sekolah. Aku melangkahkan kaki menuju kamar mandi, "Sreeeekkkk" ku tutup pintu dan mulai ku nyalakan air dalam bak mandi.. sekitar 1 menit berlalu, terdengar suara kaki dari dalam kamar (karena kamar mandi ada di dalam kamar), beberapa kali ku acuhkan dan kali ini aku berteriak " Adeeeek jangan lari-lari gitu..." dan opppss!! aku baru tersadar bahwa hanya ada aku dirumah ini.. lalu siapa yang berlarian? ku buka pintu dengan cepat dan ku intip perlahan.. betul saja tidak ada orang kemudian aku kembali menutup cepat pintu kamar mandi dan cepat-cepat menyudahi namun dari arah luar kembali terdengar suara seperti locatan loncatan kecil di atas tempat tidur! kali ini aku hanya berteriak dari dalam kamar mandi "Kyaaaaa!! jangan lari-lari/loncat-loncat di kamar!!!" seperti orang stress yang ngomel sendiri..namun tiba-tiba suara orang berlari keluar kamar dan di ikuti lekikkan tawa kecil. Setelah selesai, aku segera keluar dan meneruskan aktifitas.. namun rumah ini ternyata cukup angker jika hanya di huni seorang manusia, kini namaku di panggilnya "Mbak *****" aku tersentak dan tidak bisa berucap apa-apa.. jangan-jangan tuh bocah uda nganggep aku sebagai mbak nya lagi???!! aku balikkan badan menuju keruang tengah, ku dapati anak kecil berlari ke arah kamar om "Hyaaa..kamu itu jangan ganggu", beberapa detik kemudian dari dalam kamar menjawab "cuma main kok,mbak kan tinggal dirumahku jadi aku ikut manggil mbak" (hah??aku kan cuma bertanya dalam hati "ngapain manggil2 aku mbak" eeeeh dia jawab).
      Akhir-akhir ini baru ku ketahui bahwa dulu di kamar om itu ada sebuah kuburan anak kecil, karena dibangun rumah maka makam nya di pindahkan ke kuburan umum. namun...yang ku tau, seorang yang meninggal akan kembali padaNYA dan yang menjelma semua itu adalah perbuatan jin.
kini.. dirumah ini masih saja terasa aktifitas lain diluar aktifitas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...