Halaman

Senin, 02 April 2012

Armageddon

Sebuah pengalaman yang mengerikan pernah hadir dalam hidup ku, sebuah kejadian yang tidak pernah bisa ku lupakan,dengan membayangkan nya saja aku bisa terduduk lemas. Bagaimanakah akhir dari kehidupan kita di muka bumi ini dengan adanya Armageddon? Pernahkah anda membayangkan bagaimana peristiwa ini menghancurkan jagat raya ini?

 
Di suatu malam, aku pernah bermimpi tentang hal yang tidak pernah terpikirkan olehku sebelumnya. Usia ku masih terlalu muda untuk berpikiran ke arah sana...dimana dunia ini terjadi ketetapan yang sudah di tentukan Nya.Saat itu aku masih SMP kelas 3 awal, Seperti cerita-cerita sebelumnya banyak kejadian kejadian aneh dalam hidup ku dan aku selalu mengacuhkan nya seolah itu semua tidak ada apa-apanya.

Malam itu aku bermimpi berada di rumah seorang kerabat yang berada di pinggir jalan raya, Langit terlihat sangat gelap, biru tua,dan di selimuti awan hitam. aku berdiri di halaman rumah, dan mendapati orang orang berlarian memenuhi jalan raya, Kendaraan-kendaraan memenuhi jalanan karena di tinggalkan oleh pemilik nya, semua berlarian kesana kemari dan berteriak meminta tolong, tiba-tiba gulungan Api yang besar Menyapu mereka di hadapan ku! Panas.... terasa panaaaas sekali, mataku terbelalak menyaksikan Gulungan api yang amat besar itu menyapu semua orang dan benda di hadapan ku, dengan sekejap semua menjadi abu yang beterbangan.

Tahap kedua, orang orang masih berlarian kesana kemari dengan ketakutan akan gulungan api itu, aku mencoba mengikuti mereka berjalan ke arah utara, aku mencari kedua orang tua ku tapi aku tidak menemukan mereka, aku tetap berjalan dan sampailah di sebuah pantai. Saat itu orang-orang yang ku lihat hanya beberapa saja,tidak tadi meskipun di raut wajah mereka masih terlihat rasa takut yang luar biasa. Kulihat sekelilingku, Air laut ini surut, hingga aku dapat berjalan di atas batu karang, lalu kulihat Langit yang berubah warna menjadi orange kemerahan seperti saat fajar tenggelam.
Orang-orang mulai berteriak, aku memanggil manggil nama anggota keluargaku.. tapi aku tetap tidak menemukan nya dan aku berteriak keras “Ambil akuuuu... tapi selamatkan lah merekaaaa” aku menangis memohon pada sang pencipta.
Suara gemuruh dari langit membuatku ketakutan,sangat ketakutan, ribuan meteor menghantam bumi, seperti benda yang berekor api, Panas... membuat ku haus dan berkeringat, aku berlari menghindari semua itu, peristiwa demi peristiwa terjadi, aku terus berjalan dan ku dapati cahaya terang dari langit yang sangat panas... Matahari! Aku melihat sekeliling ku, tapi mengapa matahari lebih dari satu??? 1, 2, 3, 4, 5, 6! 6 matahari!! Dan aku jatuh bersimpuh menangisi semua nya... hancur... dan mengerikan, Lalu ku lihat banyak sekali orang berkumpul di bawah langit yang berwarna merah kekuningan.
Aku menyadari bahwa semua itu adalah mimpi, tetapi aku tetap menangisi nya.. lalu tangisan itu membangunkan tidurku. 2 tahun kemudian dimana aku kelas 2 SMA, di ramal kan 2012 dan di realisnya film ARMAGEDDON 2012! Fantastic... film ini menuai pro dan kontra, ketika aku melihat film ini... aku seperti kembali ke dalam kejadian yang pernah ku alami dalam alam bawah sadarku, tapi... film ini tidak ada apa-apanya. Mungkin jika lebih menyeramkan apa yang terjadi padaku di bandingkan film itu, yang pasti.. Lebih menyeramkan kejadian nyatanya!
Tapi bagiku,semua yang ku alami itu benar-benar nyata!. Adanya ramalan bangsa Maya, membuat ku berfikir untuk menjadikan nya sebuah acuan untuk menjadi lebih baik, aku tidak tau pasti apa yang akan terjadi... tapi di tahun ini akan banyak kejadian kejadian yang membuat semua orang menjadi panik.
ARMAGEDDON ? ? ? ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...