Halaman

Selasa, 24 April 2012

Galau karena Cinta Di Tolak..??




Kalimat “cinta mati” seringkali di gunakan sebagai ungkapan seseorang yang sedang falling in love.
Kalimat inilah yang seringkali menjerumuskan orang ke hal-hal negative seperti bunuh diri dansebagainya, hal-hal positive juga bisa siiih... seperti merubah seseorang menjadi seorang yang lebih baik demi mendapatkan hati sang pujaan.

Lalu bagaimana jika cinta di tolak? Padahal berbagai cara perjuangan sudah dilakukan?!
^_^ Mungkin bukan saat ini... Tuhan telah memiliki rencana besar untuk kebahagiaan mu. Meski berat, semua hal tidak bisa di selesaikan dengan cara menyiksa diri.. jadilah Batu karang di tengah lautan, jadilah kaktus di tengah gurun, tetap kuat dan tegar.
Galau itu proses pendewasaan.. Benar.. karena dimana kita galau, kita merenungi, memikirkan, mengkoreksi diri, kecuali Galau-galau kalian beda sama gue-..- hohohooo..  Jangan karena cinta di tolak, dukun bertindak! 2012 geethooo.. jangan melakukan hal-hal bodoh yang membuatmu terlihat bodoh di depan matanya, cobalah menjadi tegar dan tunjukkan kalau kau mampu untuk bisa menjadi lebih baik, bukan untuk berusaha Jadi seperti yang dia inginkan..
Tapi buatlah dia yang menginginkanmu! Bukan dirimu yang meminta, tapi biarkan lah kau di pinta,Just be yourself.


Acara galau dengan berdiam diri dikamar,Nge-Mall.. jalan-jalan, nonton, olahraga, update status permenit/jam g’apa2, makan makanan pedas(asalkan di kesehatanmu boleh ya gpp)#sesaaat#, dengerin music rock, atau apapun.. asal masih dalam batas kewajaran.. its okeeee!! Mau nangis sampai guling-guling atau teriak-teriak (ya siap2 aja di tangkep petugas RSJ)#sesaatt#,ya  kalau itu semua dapat membuatmu merasa lega.. g’apa-apa..  lakukan itu sekali, HANYA SEKALI.. sehari saja cukup! Jangan berlebihan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, setelah itu... Lets gone be by gone! Cukup jadi dirmu yang baru, lebih tegar dan lebih dewasa dalam bersikap.

Ingat!! Bukan karena cintamu di tolak lalu dengan perasaan kecewa kau membencinya.. Bagaimanapun juga, dia pernah mengisi hatimu walau akhirnya ia memaksa kau mengeluarkannya dari hatimu, setidak nya dia pernah membuatmu bahagia dengan cinta yang menghampirimu walau akhirnya kau tersakiti karena penolakannya.
Jaga dirimu untuk mencintainya, setidaknya jika cinta mu bukan yang sekarang... Kau bisa menjaga dirimu untuk cinta di masa yang akan datang. Hiduplah untuk dirimu sendiri... karna dengan kau hidup.. kau bisa berbuat untuk orang lain..
Penolakan itu bukan hal yang patut untuk di tangisi, karena mungkin jika ia tetap menerimamu atau menerima dengan mata tertutup... ia akan lebih menyakitimu, kemungkinan besar tuhan merencanakan kata “Tidak” karena Tidak= tidak untuk menyakitimu. Life is good.

1 komentar:

  1. Blognya keren!

    Mau follow2an gak?
    chellemelody.blogspot.com

    Kalo udah follow aku comment di blog aku ya, biar aku bisa follow kamu ^-^

    Makasih :D

    - Michelle

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...