Halaman

Jumat, 13 April 2012

The Red Devil

Begitu banyak nya Mimpi dan kejadian-kejadian aneh ku alami ketika duduk di bangku SMP, dari merasakan sesuatu yang tidak pernah ku rasakan sebelum nya, tentang ada nya feeling yang menandakan adanya sesuatu dan kejadian, kini aku memasuki dunia baru dimana aku masuk di sebuah SMA negeri yang lumayan jauh dari rumah hingga aku harus tinggal di sebuah rumah kost.

                Hari pertama kost, aku tidak bisa melupakan kerinduanku pada orang-orang tercinta di rumah. Aku menjalani hari-hari sebagai siswi SMA, dan aku bertemu banyak teman dari berbagai daerah di dalam satu kabupaten. Kos ku tidak jauh dari SMA, kos ini terlihat nyaman dan lumayan bagus dari rumah kos yang berada di sekitarnya,tapi tetap saja ada perasaan janggal pada diriku.

                Suatu hari aku bermimpi sebuah Gerbang yang di jaga oleh makhluk hitam, besar, seperti gorila, dan membawa tongkat senjata.

Aku melihat dari atas teras kamarku, sebuah istana yang megah dengan banyak orang yang lalu lalang, terlihat dayang dayang sedang mendampingi seseorang dengan  jubah merah dan mewah, aku memperhatikan nya tapi aku terkejut dengan warna kulit yang tidak biasa, Merah! Merah api.. dan terlihat alisnya menukik tajam.
                Dia menghentikan langkahnya, kusadari bahwa dia tahu ada orang yang mengamatinya,aku menunduk dan melihat ke arah kanan bangunan, disana terdapat masjid beserta orang orang yang sepertinya seorang ahli ibadah. Merasa ada yang aneh,Bukan mimpi...aku ada di dalam dunia yang berbeda, aku ingin kembali kedunia kuuu... kalau saja aku mimpi.. aku mencoba memejam-mejamkan mata,berharap ini mimpi,tapi aku tidak bisa langsung kembali begitu saja.
                Aku melihat barisan orang orang di depan kos ku, melihat orang orang membawa sebuah sesajen, tidak! Tepat nya seperti sebuah persembahan, aku menyaksikan acara itu, tapi aku ingin segera kembali.. saat aku memikirkan bagaimana aku kembali, tiba tiba sebuah istana berubah menjadi gedung SMA ku, dan aku terbangun tepat jam 4 pagi saat adzan subuh berkumandang.
                Usut punya usut, Selatan sekolah ku tempat jin islam sedangkan utara adalah tempat singgasana sang ratu, dan pengikutnya yang jahat aku takut untuk menggambarkan nya dalam ingatanku karena dia begitu seram,menakutkan sekali.
                Beberapa guru bercerita bagaimana sekolah itu, aku hanya mendengarkan dan mencocok kan dengan apa yang aku lihat, secara kasat mata memang tidak melihat apa apa,tapi aku yakin mereka memang ada... aku tidak tau mengapa aku harus hadir dalam mimpi atau dunia itu, tapi mungkin itu adalah peringatan dari Nya agar aku lebih berhati-hati pada tempat makhluk lain yang berbahaya.

:: Mereka Ada Di mana-mana... !!!

5 komentar:

  1. itu cit udah aku kasih cara penulisan yang bener...jadi nulisnya jangan seperti kemarin lagi ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep g'faham :o
      hehhehe... Les di kamu aja kl gitu..hahhaa

      Hapus
    2. Heheheh,, biasa mas... lagi sibuk syuting video clip.
      :p saya mau posting,,tp mikir2, cara yg baik itu gmn??hehhehe

      Hapus
  2. Jin dan syetan memang jelas ada. Salam kenal

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...