Halaman

Senin, 30 April 2012

Cewek Gak suka Cowok yang . . . . (versi survey galau Dirrafalways Roses^_^ )


Hello sahabat bloger.. kali ini DirrafalwaysRoses akan membahas tentang hal-hal yang tidak di sukai cewek terhadap cowok. Hal ini di dapat dari survey beberapa waktu lalu.. pada cewek-cewek di Indonesia(padahal cuma temen-temen kampus).Bukan untuk mengoreksi sikap dan sifat, hanya share tentang survey galau antara teman-teman cewek^_^.
Siapa bilang Cewek itu sulit untuk di mengerti.. ? cobalah mengerti mereka, karena mereka ingin di mengerti^_^
                     Berikut adalah karakter yang pada umumnya tidak di sukai oleh cewek :
  • Cowok Gemulay
Olga bangeeeet (hehehh maaf) ya bisa di lihat, memakai celana dan baju ketat,  ya pokoknya tau sendiri lah, mungkin kalau untuk berteman its oke lah,, but kalau untuk menjadikannya pasangan,mungkin tidak #di balik# buat cowok yang normal, hindari deh memakai baju(ya kalau ade rai..bagus) dan celana ketat, hal ini akan membuat ilfeel#sumfeeeh ane jujur#.

  • Cowok Kasar
Siapa yang suka cowok yang kasar..? belum apa-apa sudah main pukul memukul, atau berkata-kata kasar, eeeuuuh... Kagak ikut lahirin..ikut mukul-mukul-..-

  •  Cowok Kolot
Kolot cenderung jadul banget kan, secara pikiran .. pikiran yang kolot ini bisa membuat si cewek merasa terancam, karena orang kolot cenderung Tidak mau kalah, bersikap selalu benar, dan terlalu pintar karena orang normal tidak akan mudah mengalahkan argument orang kolot. Terkadang terlalu kritis juga tidak baik, apalagi mengkritisi si doi,, beeeeehh.. bisa kabur tuh doi. ^_^

  •   Cowok Sok
Sok cakep, sok pinter, sok kaya, sok bisa, hal-hal ini akan membuat cewek berpikir beribu-ribu kali. Hindari sikap ini karena bukan hanya cewek saja yang tidak suka, bisa-bisa rekan-rekan cowok dan orang-orang sekitar  juga tidak suka.


Demikian, 4 Hal yang paling Umum.. yang tidak di sukai oleh cewek, semoga sahabat bloger bukan termasuk yang di sebutkan.. #atau malah lebih parah??# Yaaa karena Cinta itu tidak memandang apapun, dan Cinta itu tidak memiliki alasan.. jadi itu semua tergantung oleh individu masing-masing.

Semoga kita semua masih mempunyai cinta dan kasih, untuk saling mengasihi terhadap sesama.^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan nyepam ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...